29 September 2013

Jadikan Hidup Anda Lebih Sempurna Untuk Masa Depan

Rentang waktu antara masa remaja dan dua puluhan adalah periode penemuan diri. Himpitan pertama remaja, keintiman pertama, patah hati pertama, rasa pertama alkohol, pertama kali di sebuah bar atau klub; tahun kuliah gila, pekerjaan pertama, pertama kali diberhentikan, pertama kali dipecat, pernikahan, anak-anak, dll.

Kita mengalami semua hal ini untuk pertama kalinya dan dalam proses, kita menemukan apa yang suka dan tidak suka kita, kekuatan dan kelemahan kita, dan mudah-mudahan belajar dari kesalahan kita.


Yang cerdas di antara kita tidak mengulangi kesalahan yang sama lebih dari beberapa kali. Sayangnya, kita tidak memiliki banyak kontrol atas tindakan kita sebagai remaja, karena kita adalah pada belas kasihan hormon mengamuk. Beberapa bahkan mengatakan bahwa manusia modern telah memperpanjang fase remaja mereka ke akhir dua puluhan dan tiga puluhan.

Citra diri dan persetujuan dari rekan-rekan sangat penting untuk remaja dan berusia dua puluhan. Mereka menghabiskan banyak waktu untuk mencoba untuk mengesankan teman-teman mereka dengan pakaian, jenis musik yang mereka dengarkan, teman-teman mereka bergaul dengan, tabel mereka duduk di saat makan siang, bagaimana buff orang terlihat kurus dan bagaimana gadis-gadis . Hidup adalah kontes popularitas pernah berakhir pada usia ini.


Kaum muda dapat dimaafkan untuk bertindak dengan cara ini karena mereka tidak tahu lebih baik. Mereka masih belajar tali. Saya pikir kita sewenang-wenang dapat memilih usia 30 sebagai cut-off point untuk ketidakdewasaan. Pada usia 30, Anda harus sudah tahu siapa Anda, suka dan tidak suka, dan apa yang penting bagi Anda.
 
Ini adalah waktu untuk memperbaiki hidup Anda, memangkas dan membuang bagasi yang tidak perlu dan kekacauan. Jika Anda berusia di atas 30, tapi masih mencoba untuk hidup seperti Anda adalah 18 atau 25, Anda adalah seorang penimbun beban emosional, mampu atau tidak mau melepaskan keterikatan emosional dengan mudamu. Hidup Anda penuh dengan ornamen zaman dulu. Saatnya untuk beralih ke tahap berikutnya dalam hidup Anda.

Jika Anda seorang peminum, Anda harus mempersempit pilihan Anda minuman keras, anggur, atau bir untuk satu atau dua merek tertentu. Ini tidak akan membawa Anda lebih dari tiga detik untuk menjawab pelayan di bar ketika dia bertanya apa yang Anda akan minum. Anda harus tahu sekarang. Juga, hari clubbing lebih. Ini adalah pemandangan yang menyedihkan untuk melihat seorang pria tua keringat-basah kuyup mencoba untuk bersaing dengan dua puluh anak usia sesuatu tahun di lantai dansa. Percayalah, memakai celana baggy dan kaus basket, dan mengubah topi baseball Anda mundur tidak menyamarkan usia Anda. Kecuali diri sendiri malu. Pergi ke sebuah bar dengan beberapa teman-teman, duduk di bar, dan menonton apa pun permainan yang di TV selama bir, sayap panas dan percakapan. Juga, pada usia ini, minum hanya acara sosial, bukan sprint ke drunksville.

Sekarang, Anda juga harus tahu mana olahraga dan tim olahraga yang Anda sukai. Anda harus mampu bertahan sendiri ketika membahas olahraga dengan teman-teman Anda. Apapun olahraga pilihan Anda adalah, Anda harus tahu para pemain, tim, statistik, perdagangan, cedera, dan segala sesuatu di sekitar olahraga. Ini adalah orang-orang berbicara tentang hal-hal. Anda tidak harus tahu segala sesuatu tentang semua olahraga, hanya yang Anda sukai. Setelah semua, siapa yang peduli tentang apa yang terjadi di dunia dayung Olimpiade? Jangan jadi orang yang mengerti kosong ketika pembicaraan beralih ke olahraga.

Anda juga harus mengambil olahraga yang Anda dapat berpartisipasi dalam untuk sebagian besar sisa hidup Anda. Tidak apa-apa untuk bermain basket dan sepak bola ketika Anda lebih muda, tetapi Anda juga harus berpikir jangka panjang. Pada titik tertentu, Anda akan harus menyerah permainan fisik berlebihan seperti sepak bola dan basket. Bila Anda berada lebih dari empat puluh, tulang rematik Anda tidak akan tahan terlalu baik ketika Anda mengambil muatan di lapangan basket. Mulai memasukkan olahraga seperti golf, jogging, labu, memancing, dan latihan beban ringan ke dalam gaya hidup Anda. Ini adalah kegiatan yang dapat Anda lakukan baik ke tujuh puluhan. Ya, aku tahu, kau tidak berpikir Anda akan pernah jadi tua, tapi itu datang.

Selama bertahun-tahun, Anda akan belajar untuk melihat seorang teman yang benar-benar baik, dan tahu siapa yang harus diturunkan ke "kenalan" status. Anda akan menyadari bahwa beberapa orang teman Anda dianggap benar-benar tidak lebih dari teman-teman bir. Mereka hanya muncul ketika ada minum dan berpesta yang terlibat, tetapi terasa absen ketika Anda membutuhkan bantuan mereka. Teman tersebut perlu dipangkas dari hidup Anda. Apa gunanya daftar teman Facebook mengesankan ketika ada benar-benar hanya segelintir yang dapat Anda andalkan untuk mampir hanya untuk mengatakan "hi", merayakan tonggak dalam hidup Anda dengan Anda, atau menawarkan bantuan dalam waktu Anda membutuhkan. Potong ini teman palsu, kualitas daripada kuantitas.

Sekarang, Anda juga harus tahu selera musik Anda, dan bahkan mungkin mulai mengumpulkan cd, MP3, atau bahkan catatan vinyl artis favorit dan album. Berpakaian dengan tepat. Tidak ada jins baggy dengan bokong terbuka untuk seluruh dunia untuk melihat. Dapatkan rumah keuangan Anda dalam rangka. Anda dewasa sekarang. Belajarlah untuk membuat anggaran dan tongkat itu, merencanakan masa depan. Memajukan karir Anda. Tahu apa yang ingin Anda lakukan untuk sisa hidup Anda. Jika Anda ingin memulai bisnis, ini adalah waktu untuk melakukannya.

Anggap saja sebagai pembersihan musim semi, atau episode yang menunjukkan pada saluran tentang penimbun. Jika Anda yang ditampilkan di acara itu, apakah Anda akan malu dengan sampah Anda menolak untuk membiarkan pergi dari masa lalu Anda? Ketika Anda bertambah tua, Anda juga harus tumbuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar