1 Maret 2014

Tanda Dia Tertarik Pada Anda

Pernahkah anda bingung membaca sinyal-sinyal yang diberikan lawan jenis pada anda? Ragu apakah seseorang tertarik kepada anda atau tidak? Terkadang lawan jenis tidak menunjukkan tanda-tanda yang jelas dan ini membuat anda bingung apakah benar si dia tertarik pada anda atau tidak.

Bagi anda yang masih bingung, tidak perlu bingung-bingung lagi. Coba lihat apakah  ini bisa membantu memberikan solusi pada anda. Periksa apakah tanda-tanda itu disini. Tanda-tanda ini akan membantu anda untuk menentukan jika seorang pria tertarik kepada anda atau tidak.

Dia sering memuji Anda

Apakah anda pernah dipuji oleh si Dia? Jika ia menganggap anda menarik, adakalanya ia memberikan kata-kata pujian pada anda. Memberikan pujian pada gaun yang anda kenakan, atau pun penampilan dan fisik anda. Bisa juga ia menggunakan kata-kata yang konyol serta lucu ketika memberikan pujian. Jika si Dia melakukan ini maka ada kemungkinan ia ingin memberitahu bahwa anda merupakan orang yang istimewa buat si dia dan tentu saja ia tertarik pada anda.

Dia menatap Anda

Jika ada seorang pria yang sering menatap anda dan tidak bisa berhenti melihat anda, maka ada kemungkinan ia tertarik pada anda dan menganggap anda menarik. Bila si Dia tertarik pada anda, ia akan menatap anda lebih lama dan perhatikan juga bagaimana ia bereaksi ketika anda melihatnya kembali; ia mungkin akan merasa malu dan memalingkan wajahnya atau terkadang ada juga pria yang malah tetap menatap mata anda dan tersenyum pada anda. Ini adalah salah satu tanda yang menunjukkan bahwa lawan jenis menganggap anda menarik.

Dia berusaha untuk membuat Anda terkesan

Jika seorang pria menyukai lawan jenisnya, ia akan melakukan hal-hal sederhana hanya untuk membuat anda terkesan atau membuat anda merasa lebih nyaman ketika berada di dekatnya. Cara membuat anda terkesan bisa jadi berbeda-beda; mungkin ini hanya anda yang bisa merasakan apakah ia berhasil membuat anda terkesan atau tidak.

Terkadang tiap orang melakukan hal yang berbeda-beda; misalnya mengantar jemput anda ke kampus, walaupun sederhana tetapi usahanya patut untuk dihargai lho..terlebih lagi ia harus meluangkan waktu beberapa jam dan mengosongkan jadwalnya untuk anda.

Dia sering menggoda Anda

Ia mungkin tidak mengatakan apa-apa secara langsung, tapi dia akan menggoda anda. Terkadang ia juga sering mengajak anda bercanda, melontarkan godaan sebagai petunjuk halus yang merupakan salah satu tanda juga bahwa ia menganggap anda menarik bagi dirinya.

Dia memberikan hadiah untuk Anda

Si Dia memberikan hadiah yang bermakna untuk anda, bisa jadi hadiah yang mahal untuk ukuran kantong si Dia. Seorang pria akan memberikan hadiah untuk orang yang ia suka, dia mungkin saja mengingat tanggal ulang tahun anda dan memberikan hadiah kejutan untuk anda. Ini juga merupakan salah satu tanda yang menunjukkan bahwa si dia menganggap anda menarik dan tentunya ia juga tertarik kepada anda.

Dia mencari alasan untuk bersentuhan dengan Anda

Ketika ia sedang berada di dekat anda, si Dia mencari alasan untuk bersentuhan dengan anda. Entah itu dengan alasan tidak sengaja bersenggolan, atau pun menciptakan situasi sehingga ia dapat menyentuh tangan anda, bahu atau pun lengan anda. Si Dia bahkan sering mengajak anda ngobrol atau pun hanya berada di dekat anda.

Coba perhatikan ketika si Dia tersenyum pada Anda

Ketika anda ingin tahu apakah si Dia tertarik, anda harus melihat bagaimana cara ia tersenyum kepada anda. Ketika seorang pria tertarik pada anda, ia akan tetap tersenyum selama beberapa menit tanpa mengatakan satu kata pun. Ketika anda dan dia sedang berada di tengah-tengah kerumunan banyak orang atau pun sedang berada di samping anda, jarak tidak penting baginya. Si Dia hanya ingin melihat anda dan tersenyum pada anda. Memang tidak setiap saat, namun jika ia tertarik pada anda perhatikan momen-momen ini.

Ia sedikit gagap ketika berbicara dengan Anda

Beberapa orang ada juga yang tidak bisa menangani perasaan mereka dengan baik. Jadi, jika ada seorang pria yang menganggap anda menarik, ia mungkin akan gagap atau sangat gugup ketika berada di depan anda. Ia mungkin tidak mengeluarkan terlalu banyak kata-kata ketika duduk di depan anda namun ia selalu ingin berada di dekat anda.

Dia memperkenalkan Anda pada teman-temannya

Para pria suka memamerkan pacar mereka. Walaupun anda dan si dia belum berpacaran, terkadang ia juga suka mengajak anda untuk menghadiri suatu pesta dimana ia diundang dan ada teman-temannya juga yang menghadiri pesta tersebut. Jika dia menganggap anda menarik dan tertarik pada anda, ia pasti akan berjalan dengan kepala terangkat tinggi, ketika dia berjalan dengan anda.

Ia menatap Anda bahkan ketika Anda sedang tidak berdandan

Dia akan membuat anda merasa istimewa apa pun keadaan anda, penampilan anda, atau ketika anda mengenakan pakaian rumah sekali pun. Ia akan menatap mata anda ketika anda berkeringat dan ia akan menatap mata anda ketika anda mengalami bad hair day. Dia akan mengatakan hal-hal manis kepada anda hanya untuk membuat anda lebih ceria.
Nah sekarang, apakah tanda-tanda di atas ada yang sesuai dengan yang anda alami saat ini?
Mungkin masih banyak tanda-tanda lainnya yang menunjukkan bahwa anda menarik buat si Dia. Hal ini tergantung juga dari berbagai karakter masing-masing orang. Tidak semua orang menggunakan cara yang sama terhadap lawan jenisnya di saat ia tertarik atau menganggap anda menarik.

Namun percaya lah pada insting anda, karena insting atau naluri anda pasti peka dan merasakan apabila ada seseorang yang menaruh perhatian dan menganggap anda menarik bagi dirinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar