26 Februari 2014

Ekstensi Terbaik Google Chrome Untuk SEO

Google Chrome memiliki banyak aplikasi dan ekstensi. Ada ribuan aplikasi dan ekstensi yang dapat digunakan untuk produktivitas yang lebih baik dan hasil yang lebih baik. Dalam posting ini saya akan memberitahu Anda beberapa yang terbaik Ekstensi Google Chrome yang sempurna untuk SEO . Jika Anda seorang blogger Anda memilikinya.

SEO MOZ – MOZ Bar

Kita semua tahu bahwa SEO moz adalah salah satu situs terbaik SEO konsultasi di internet. Mereka seperti master SEO. Mereka memiliki ekstensi terpisah untuk krom yang benar-benar membantu untuk menganalisis kinerja SEO dari halaman tertentu atau situs web.

Anda dapat memeriksa beberapa atribut lain seperti waktu buka halaman, backlink, halaman diindeks di mesin pencari dan peringkat alexa. Berbeda dengan ekstensi Chrome lain yang link sorot, MozBar memungkinkan Anda untuk menyorot diikuti, nofollow, internal dan eksternal link dalam warna yang berbeda-bahkan ada pilihan yang dapat menyorot kata-kata tertentu.

Ketika Anda mencari sesuatu yang Anda akan menerima SERP overlay dengan beberapa data membantu. Ini adalah yang terbaik Google Chrome ekstensi untuk SEO dan membangun link.

Chrome SEO

Chrome SEO adalah perpanjangan serba SEO yang dapat digunakan untuk menentukan halaman diindeks, backlink dari berbagai sumber, PR dan statistik lalu lintas di berbagai platform.
Ada juga beberapa hal menarik lainnya yang bisa kita lakukan, suka berbagi dengan Google +, twitter dan facebook.

SEO Site Tools

SEO situs alat lain adalah perpanjangan bintang lima untuk pengguna Google Chrome. Ekstensi ini sangat membantu jika Anda mencari di halaman, metrik eksternal, info media sosial, SERP di search engine yang terkenal (Google, Yahoo dan Bing).
Anda dapat melihat metrik Page rank, alexa dan peringkat moz. Sosial media mencakup statistik dari jaringan sosial terkenal. Ada juga pilihan untuk melihat halaman saran dan info domain.

Majestic Backlink Analyzer

Majestic Blog memiliki ekstensi chrome itu sendiri. Ekstensi ini gratis dan Anda tidak perlu login untuk melihat analitik. Anda dapat mencari jumlah link interal, backlink dan halaman yang diindeks dari mesin pencari terkenal. Link skor dari 0-100, grafik link profil, yang merupakan representasi grafis dari aliran kutipan dan aliran kepercayaan dari semua link tersebut. Bagan garis waktu untuk menunjukkan sejarah link mengakuisisi.
Anda juga dapat melakukan penelitian yang mendalam tentang backlink dan anchor teks.

Note AnyWhere

Dengan ext ini, Anda dapat membuat catatan pada setiap halaman web, posisi apapun. ketika Anda membuka halaman itu lagi, catatan-load secara otomatis pada setiap halaman, Anda dapat membuat catatan pada halaman web, pada posisi apapun.

Catatan diselamatkan secara real time. Semua catatan dapat bergerak dengan tikus: drag and drop. Ketika Anda pergi ke halaman itu lagi, catatan-load secara otomatis. Dan pada logo, itu menunjukkan lencana menunjukkan jumlah catatan dari halaman tersebut. Pilihan untuk mengubah gaya catatan. Sebuah fitur catatan ringkasan

Firebug Lite

Firebug Lite bukanlah pengganti untuk Firebug, atau Chrome Developer Tools. Ini adalah alat yang akan digunakan dalam hubungannya dengan alat ini. Firebug Lite menyediakan representasi visual yang kaya kita digunakan untuk melihat di Firebug ketika datang ke elemen HTML, elemen DOM, dan Box Model shading. Ini menyediakan juga beberapa fitur keren seperti memeriksa elemements HTML dengan mouse, dan sifat editing hidup CSS.

IE Tab

Peninggalan lain dari Firefox, IE Tab memungkinkan Anda untuk menelusuri web seperti jika Anda menggunakan IE. Saya menggunakan ekstensi ini setidaknya dua kali sehari untuk mengkonfirmasi penampilan halaman, periksa peringkat, atau jika Chrome mengalami masalah dengan loading halaman. 

SEO SERP

Sebuah alat sederhana untuk mengetahui posisi dari daftar situs yang diberikan kata kunci. Sebagai contoh, pada gambar contoh Anda dapat melihat. Sebuah alat sederhana untuk mengetahui posisi dari daftar situs yang diberikan kata kunci.

Sebagai contoh, pada gambar contoh Anda dapat melihat Wikipedia peringkat # 1 dan peringkat Amazon # 77 untuk kata kunci "lcd". Anda masih dapat menggunakan ekstensi jika Anda suka, atau Anda dapat menginstal kedua jika Anda inginkan!

Goo.gl URL Shortener

goo.gl url shortener merupakan perpanjangan yang memungkinkan Anda untuk mempersingkat URL website saat ini dengan layanan Google URL Shortener http://goo.gl/

Google Reader

Ada banyak informasi di luar sana untuk SEO, itu adalah industri yang sangat dinamis dan Anda perlu berada di atas permainan Anda untuk tinggal di dalamnya. Google reader adalah alat penting. 

Source : moz.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar