10 September 2013

Potongan Rambut Pria Sesuai Bentuk Wajah

Banyak pria hanya mengikuti style rambut yang saat ini sedang trend, populer atau style aktor idola mereka. Namun, anda juga harus mempertimbangkan mengenai bentuk wajah anda. 

Setelah Anda mengenali ciri-ciri kepala dan rambut Anda, tentukan perubahan dan style rambut seperti apa yang dapat membuat anda percaya diri dan terlihat menarik.
  • Potongan rambut pria sesuai bentuk wajah kotak

Potongan rambut Anda harus mengandung banyak lapisan, volume, dan beberapa pinggiran untuk mengurangi tampilan persegi. Hindari potongan rambut yang terlalu pendek atau gaya rambut yang sangat panjang karena potongan rambut ini akan menonjolkan dahi yang lebar atau rahang lebar Anda.
  • Potongan rambut pria sesuai bentuk wajah oval

Bentuk wajah oval merupakan bentuk wajah paling ideal bagi pria maupun wanita. Bentuk wajah oval cocok segala model rambut. Misalnya model rambut kriting, lurus, panjang, dan pendek. Pemilik wajah ini biasanya memilih model rambut semi panjang full panjang.
  • Potongan rambut pria sesuai bentuk wajah berlian

Gaya rambut pria sesuai bentuk wajah berlian harus mengenakan potongan rambut yang dapat meminimalkan sempitnya wajah, dan melunakkan tampilan tulang pipi lebar. Pemilik wajah ini sebaiknya memilih model rambut semi panjang maupun full panjang. Ingat, anda jangan memilih sekali-kali memilih model rambut pendek yang mengembang ke bagian atau kepala atau meninggi..
  • Potongan rambut pria sesuai bentuk wajah bulat

Jika anda yang memiliki bentuk wajah bundar, pilihlah model rambut yang dapat memberikan kesan muka lebih lonjong atau oval. Model rambut panjang maupun pendek cocok bagi pria berwajah oval selama potongannya tepat. jika memilih model panjang, jangan membiarkan rambut mengembang ke samping karena akan membuat bentuk wajah anda semakin bulat. jika ingin bergaya pendek, tipiskan sisi kanan serta kiti rambut dan biarkan bagian atas agak panjang. Misalnya Model Spike atau fauxhawk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar