10 Januari 2014

Manfaat Drupal CMS

Drupal adalah open source CMS yang memberikan penggunanya gelar besar fleksibilitas untuk memodifikasi , berbagi, dan mendistribusikan konten ( teks, video, data , layanan bisnis ).

Namun , Drupal lebih dari CMS . Ini adalah Software sebagai ( SaaS ) solusi Layanan yang sempurna untuk bisnis kecil dan terukur untuk setiap perusahaan besar .

Jika bisnis Anda sebelumnya telah menggunakan Content Management System ( CMS ) seperti Wordpress atau Joomla dan bertanya-tanya , yang dapat saya lakukan lebih baik ? Apa yang saya kehilangan ? Untungnya , salah satu yang paling fleksibel dan fungsional solusi CMS baru saja meluncurkan versi terbarunya . Ini Drupal 7 dan ada seluruh banyak obrolan tentang campuran kuat alat bisnis dan perawatan yang mudah .

Drupal memungkinkan kita tetap di depan permainan dan memanfaatkan platform komunitas yang terus berkembang yang memungkinkan jutaan kontributor untuk update terus-menerus . Pertimbangkan ini - suatu tempat di dunia , Drupal sedang diperbarui setiap detik . Seperti Wikipedia , itu didorong oleh orang-orang yang peduli tentang bagaimana fungsinya dan beroperasi , bukan bagaimana itu dipasarkan . Ini adalah rahasia umum terbesar dalam pengembangan web

1 . Drupal Desain Fleksibilitas


Tidak seperti banyak sistem manajemen konten website yang menawarkan kerangka sempit dan coding kustom , Drupal keluar dari kotak siap untuk menampilkan merek Anda dalam , lingkungan yang sangat - useable interaktif . Anda dapat merancang ( atau " theming / tema " di Drupal berbicara) situs Drupal Anda untuk mencocokkan kebutuhan bisnis Anda tanpa banyak pembatasan alat CMS sebelumnya.


2 . Drupal Apakah Gratis


Banyak sistem CMS proprietary membebankan biaya bulanan atau tahunan yang signifikan sebagai bagian dari perjanjian lisensi untuk menggunakan perangkat lunak . Bagi banyak kebutuhan bisnis web desain kecil , biaya-biaya yang mahal dan kadang-kadang tidak sepenuhnya diungkapkan selama penjualan . Selain itu, biaya langganan dapat berkisar dari beberapa ratus dolar setahun untuk kadang-kadang puluhan ribu dolar per bulan untuk implementasi besar . Drupal, di sisi lain , sepenuhnya gratis dan tidak memiliki biaya tersembunyi . Keuntungan yang mengejutkan ketika Anda melihat pada siklus hidup dari sebuah situs web yang khas , yang biasanya bisa tiga sampai enam tahun .


3 . Drupal Memiliki Klien Profil Tinggi


Beberapa pelanggan profil tertinggi Drupal meliputi :



  • The White House

  • The Onion

  • Wake Forest University

  • Energy.gov

  • FedEx

4 . Drupal Memiliki Dukungan API ekstensif

Ketika memutuskan pada CMS , itu penting untuk mengetahui apa jenis out-of - box dukungan tersedia dari aplikasi pihak ketiga untuk itu alat khusus . Bisnis cerdas hari ini menjalankan organisasi mereka dengan bantuan dari API yang memungkinkan dua program berbicara satu sama lain . Drupal memiliki dukungan API yang luas termasuk :



  • Salesforce Drupal API

  • Youtube Drupal API

  • Google Apps Drupal API

  • Sugar CRM for Drupal API

  • Constant Contact Drupal API

  • Facebook Drupal API

  • Twitter Drupal API

  • Ubercart Drupal API

  • Google Analytics Drupal API

  • Adsense Drupa API

  • Mailchimp Drupal API

Ada ribuan modul yang tersedia di Drupal.org dan API sangat terdokumentasi Drupal memungkinkan Anda membuat modul kustom Anda sendiri .

5 . Drupal adalah Search Engine Friendly


Setelah website Anda hidup , optimasi mesin pencari ( SEO ) memainkan bagian integral dari strategi pemasaran online bisnis Anda . Drupal, dibuat sebagai platform komunitas , itu inheren dirancang untuk menjadi SEO friendly . Bahkan , ia memiliki Ph.D. di SEO . Mengapa membuat seperti klaim berani ? Drupal memiliki fleksibilitas besar untuk menampilkan konten dengan cara mesin pencari tidak bisa menolak . Beberapa SEO Drupal Modul meliputi :



  • Page Title : Meningkatkan halaman HTML tag header yang muncul sebagai <title> .

  • Meta Tags Quick : Sebuah modul SEO Drupal yang memungkinkan Anda menambahkan meta tag ( baik secara manual atau secara otomatis ke website Anda ) .

  • Pathauto : Memungkinkan Anda secara otomatis menghasilkan URLS untuk berbagai node dan taksonomi . Pathauto memungkinkan Anda untuk mengontrol pola dimana URLS ditampilkan , memberikan konten Anda dorongan SEO - friendly.

  • Sitemap & XML Sitemap : Drupal memungkinkan Anda dengan mudah menyebarkan dan tema baik html dan RSS Sitemaps . Anda dapat menyesuaikan feed berdasarkan kategori tertentu atau memblokir konten yang tidak diinginkan dari yang ditampilkan di sitemap Anda .

  • Redirects : Dengan Drupal Anda dapat dengan mudah mengarahkan URL dari satu jalur ke jalur URL lain . Ini membantu dengan apa yang disebut Link Ekuitas atau menjaga nama halaman asli sementara hanya menampilkan versi terbaru di situs Anda.

6 . Drupal Is Mobile Ready


Kemungkinan pelanggan Anda menggunakan ponsel pintar seperti iPhone atau Android untuk melihat situs Anda di mana saja . Mereka juga dapat bersantai di rumah atau di sofa perusahaan dengan iPad . Jika situs Anda dibangun dengan Drupal , maka Anda beruntung karena desain web Drupal dapat muncul hanya sebagai baik pada iPad Anda seperti halnya di meja Anda . Banyak bisnis website Drupal kecil mengandalkan fitur ini untuk mendatangkan pelanggan dan menghasilkan lebih banyak lead . Ini juga merupakan waktu yang besar dan biaya saver ketika Anda tidak perlu keluar uang kecil di samping biaya bulanan banyak penyedia layanan mobile biaya.


7 . Pengembangan Drupal Apakah Cepat


Waktu seringkali merupakan indikator besar seberapa banyak sesuatu yang mungkin biaya , terutama jika Anda membayar untuk tim strategi pemasaran , web designer , dan pengembang . Untungnya , menggelar sebuah situs Drupal eksternal - menghadap hanya dapat mengambil hitungan jam . Dan Anda tidak perlu mulai dari awal setiap kali Anda ingin menyebarkan situs baru . Drupal menginstal intinya kanan kotak dan kemudian menetapkan yang mudah digunakan platform untuk membuat visual, konten , dan update modul dan integrasi pihak ketiga .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar