21 Januari 2014

Film Inspirasi dan Motivasi Bisnis dari Kisah Nyata - Top Ittipat

The Billionaire . Film Drama 2011 Thailand yang didasarkan pada kisah nyata Top Ittipat , CEO Taokaenoi Makanan & Marketing Co , LTD , perusahaan yang memproduksi Tao Kae Noi , snack rumput laut lezat yang dapat didirikan di banyak supermarket di Asia daerah - Pasific . Tae Kae Noi sendiri berarti Wirausaha Muda .
Tapi cerita dari film ini masih 80 % sesuai dengan cerita asli . Ittipat dikatakan berhasil, kami membutuhkan semangat pantang menyerah . Ada satu kata-katanya di akhir film yang saya tidak pernah lupa .
Jadi sangat menarik untuk menonton cerita di balik seorang pria yang membuat produk ini . Kisah Top Ittipat adalah salah satu contoh nyata di mana optimis, percaya , dan tekun merupakan salah satu kunci untuk menjadi sukses .


Film ini mengajarkan kita untuk tidak pernah menyerah. Anda bisa menjadi lemah , tetapi tidak pernah menyerah untuk menjaga permainan berlangsung . Film ini bisa menjadi sumber inspirasi bagi pengusaha baru.

Siapa Top Ittipat ?


  • Nama lengkapnya adalah Aitthipat Kulapongvanich . Top Ittipat adalah salah satu miliarder termuda di dunia . Dia adalah CEO Taokaenoi Makanan & Marketing Co , LTD , perusahaan yang mendominasi 70 % pangsa pasar rumput laut di Thailand .

  • Ketika ia masih berusia 16 tahun , ia adalah seorang pecandu game online . Meskipun , ia mendapatkan kesuksesan dalam bermain game online dan memenangkan hadiah turnamen . Dia mampu menghasilkan 400 ribu baht dari game online . Karena hobinya bermain game online , ia sering diremehkan oleh para guru di sekolah . Dia akhirnya memutuskan putus sekolah untuk menjadi penjaja berangan ketika ia berusia 17 tahun . Dia menginvestasikan uangnya dalam menjual chestnut goreng, yang menjadi populer di Thailand .

  • Satu tahun setelah itu , keluarganya bangkrut dan ayahnya memiliki utang 40 million baht . Waktu itu , semua keluarganya memutuskan untuk pergi ke Shanghai , Cina . Top Ittipat menolak untuk datang bersama dengan keluarganya dan terus melanjutkan usahanya di Thailand . Perjuangan dengan beberapa kesulitan , Top tidak pernah menyerah dan terus berusaha untuk meraih kesuksesan .

  • Bisnis kastanye panggangnya berhasil terletak di pusat perbelanjaan untuk membawa 3 juta pendapatan baht per bulan. Tetapi manajemen Tesco akhirnya dilarang mesin memanggang karena asap membawa bau atas mal dan langit-langit pencemar mal . Karena tidak ada kegiatan memanggang , penjualan menurun .

  • Ketika ia berusia 19 tahun , ia menciptakan produk baru yang buah kering dan makanan ringan rumput laut yang disebut " Tae Kae Noi " . Setelah beberapa bulan , rumput laut menjadi produk terlaris stan dan mengambil alih penjualan Chestnut .

  • Beberapa bulan kemudian , Top menemukan ide untuk membuat bisnisnya tumbuh lebih cepat . Dia diterapkan untuk produk 7 - Eleven . Sekarang , Tao Kae Noi yang dijual di lebih dari 3.000 cabang 7 -Eleven di Thailand . 2 tahun setelah produknya masuk 7 Eleven , Top bisa membayar utang ayahnya . Top Ittipat berusia 27 tahun tahun ini . Dia adalah pemilik perusahaan yang memproduksi laris rumput laut yang dapat menghasilkan lebih dari 1 miliar baht per tahun. Karyawan perusahaannya mencapai 2.500 karyawan .

  • Sekarang , Tao Kae Noi produk diekspor ke 27 negara di seluruh dunia , termasuk Jepang , Taiwan, Singapura , Amerika Serikat . Top bahkan memiliki perkebunan rumput laut sendiri di Korea Selatan .

Tentang Top Secret : Wai Roon Pun Lan film (The Billionaire)


Saya sedikit terkejut dengan referensi sedikit tentang film ini di internet . Aku bahkan tidak bisa menemukannya di Wikipedia . Bahkan di IMDB , film ini memiliki sangat beberapa informasi . Tidak ada gambar sampul dan screenshot .


Menurut pendapat saya , film ini memiliki nilai yang sangat baik . Film ini sangat memotivasi dan memberi inspirasi . Jadi tanpa ragu-ragu , saya menempatkan film ini menjadi salah satu daftar film motivasi favorit saya .

Saya menemukan beberapa fakta yang berhubungan dengan film ini di Cinema situs online . Cinema online melakukan wawancara dengan Top Ittipat sendiri . Ittipat mengatakan bahwa karakter di film Top Secret : Roon Pun Wai Lan sedikit berbeda dengan dia . Karakter lebih kuat karena sutradara ingin memperkuat karakter Ittipat dalam film .

Bagi anda belum menonton film ini , saya sangat menyarankan Anda untuk menonton film ini . Di bawah ini adalah trailer dari Top Secret : Wai Roon Pun Lan Film (The Billionaire).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar