26 November 2013

Mengembangkan bisnis Anda dengan Email Marketing

Email Marketing adalah salah satu cara yang paling efektif dan murah untuk menemukan dan mempertahankan pelanggan baru. Email Marketing adalah proses pengiriman e-mail untuk mendapatkan pelanggan baru dan meyakinkan pelanggan yang ada untuk melakukan pembelian tambahan.

Hal ini juga digunakan untuk meningkatkan hubungan bisnis dengan pelanggan dan prospek dan mendorong loyalitas pelanggan dan bisnis yang berulang.
Dengan membangun sebuah mailing list, bisnis dapat menciptakan sebuah aset yang sangat berharga.

Bagaimana membangun daftar email Anda:

  • Sertakan kotak sign-up email di situs web Anda. Memberikan laporan gratis atau "how-to" Tentu putih adalah insentif besar bagi orang untuk berlangganan ke daftar Anda.

  • Anda juga dapat mengumpulkan alamat email dari orang-orang yang drop-off dari halaman keranjang Anda setelah memasukkan alamat email mereka. Anda kemudian dapat mengirim mereka email tindak lanjut menawarkan diskon untuk menyelesaikan penjualan.

  • Setelah seseorang menyerahkan alamat e-mail mereka kepada Anda mereka menjadi opt-in pelanggan. Jangan hanya mengirim email yang mencoba untuk menjual sesuatu melainkan menawarkan informasi, laporan gratis, dan tidbits berita dan saran. Dengan cara itu mereka akan lebih cenderung untuk membeli sebagai sesuatu yang Anda rekomendasikan untuk mereka, bukan hanya sebagai sesuatu yang Anda jual.

Poin-poin penting yang perlu diingat tentang email:

  • Pengiriman email yang tidak diminta dilarang oleh hukum dan dapat melibatkan hukuman berat bagi pelanggar. Hal ini diatur oleh federal Bisakah Spam Hukum.

  • Anda hanya harus mengirimkan email ke orang ketika mereka memiliki "memilih-in" untuk menerimanya. Ketika Anda mengumpulkan alamat email seseorang, pastikan bahwa Anda menjelaskan bagaimana Anda berniat untuk menggunakan email mereka. Sertakan kebijakan privasi di situs web Anda dan menempatkan link ke samping kotak koleksi email Anda.

  • Karena jumlah besar email spam, itu semakin sulit untuk mendapatkan email komersial yang sah diserahkan ke inbox orang. Perangkat lunak dan layanan perusahaan khusus telah muncul untuk membantu bisnis mengelola program email mereka dan memastikan bahwa email mereka tidak diblokir sebagai spam.

Keuntungan dari email:

  • Email memungkinkan Anda mengirim informasi ke berbagai pelanggan yang ada dan potensial dengan biaya yang jauh lebih rendah dibandingkan direct mail atau newsletter dicetak.

  • E-mail pemasaran memungkinkan Anda untuk melacak laba atas investasi Anda tepat dan sering dilaporkan sebagai kedua hanya untuk mencari pemasaran sebagai taktik pemasaran online yang paling efektif.

  • Waktu pengiriman untuk pesan e-mail pendek (yaitu, detik atau menit) dibandingkan dengan iklan dikirimkan (misalnya, satu hari atau lebih).

  • E-mail pemasaran adalah kertas bebas (yaitu, "green)

  • Setelah Anda memiliki daftar besar, Anda dapat "menyewa" daftar untuk 3 rd perusahaan pemasaran partai yang akan mengirimkan penawaran lain kepada orang-orang di daftar Anda - ini bisa menjadi sumber tambahan pendapatan yang signifikan untuk bisnis Anda.
Meskipun membutuhkan waktu dan usaha untuk mempertahankan dan mengembangkan, sebuah mailing list dapat berakhir menjadi alat yang paling ampuh untuk pemasaran internet Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar